Search

Supardi Resmikan Posko dan Kukuhkan Ratusan Relawan: Siap Menangkan Pilwakot Payakumbuh 2024


Calon Walikota Payakumbuh Supardi ,SH mantan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat ini menunjukan keseriusannya dengan mengukuhkan dan melantik ratusan relawan serta Peresmian Posko Pemenangan Payakumbuh barat.

Untuk memulai pergerakan kemenangan, ribuan relawan siap door to door untuk menyampaikan visi dan misi pasangan calon nomor 1 ini. 

Posko pemenangan yang berempat di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Padang Tangah Balai nan Duo menjadi lokasi tim sukses dan relawan meramu Strategi Pemenangan selama proses pencalonan Supardi dalam Pemilihan Wali Kota Payakumbuh periode 2024-2029 

Minggu , 06 Oktober 2024.

Supardi menyadari pencalonannya berpotensi diterpa isu Suku Ras dan Agama (SAR), namun ia siap menghadapinya. "Sebagai triple minoritas Supardi sangat rentan dengan isu SARA, tetapi saya percaya masyarakat Kota Payakumbuh memiliki kedewasaan menyikapi keberagaman, baik suku, agama, tradisi, dan Adat ," ucapnya usai meresmikan posko pemenangan, Minggu (06/10/2024).

Supardi juga menegaskan bahwa seluruh kader PKB, Gerindra, PKS, serta para relawan akan bergerak bersama untuk mewujudkan kemenangan pasangan ini.

"Jika kita diberi kesempatan untuk menang, kami akan melanjutkan pembangunan Kota Payakumbuh menjadi lebih cemerlang," tegasnya.

"Relawan Relawan Supardi ini adalah energi dari perjuangan saya. Sekaligus menjadi motivasi dan semangat saya untuk membangun Payakumbuh yang Lebih Baik," ujarnya.

Meskipun hujan lebat Meskipun demikian, 339 relawan yang berasal dari 17 kelurahan di kecamatan Payakumbuh Barat masih bersemangat untuk menghadiri pengukuhan dan pelantikan serta pembacaan ikrar bersedia menjadi relawan di jalan Soekarno Hatta, kelurahan Padang Tangah Balai nan Duo, Minggu (6/10/2024) malam. 

Turut hadir dikesempatan yang berbahagia itu, tokoh masyarakat H. Asmadi Thaher, tokoh masyarakat Payakumbuh Selatan Asrar Dt. Lelo Anso, Purn. Kolonel CHK Tatang Nasifit. SH, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang dan lainnya. Menariknya, Purn. Kolonel CHK Tatang Nafisit bersedia menjadi relawan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh nomor urut 1 (satu) Supardi-Tri Venindra.

Tokoh masyarakat H.Asmadi Thaher menyebutkan paslon Supardi-Tri sangat dikenal oleh masyarakat Payakumbuh bahkan iapun mengenal warga Payakumbuh. Artinya sangat pantas Supardi-Tri menjadi walikota dan wakil walikota Payakumbuh.

"Mohon Doa Restu masyarakat semakin mengenal sosok Supardi , dan bersama-sama berjuang dan melangkah bersama untuk memenangkan Supardi -Tri pada Pilwakot mendatang," katanya.

0 Comments